Recent Posts

    5 Daftar Produk Terlaris Untuk Usaha Reseller Hanya Modal Sedikit Tapi Untung Besar


    Bukan salah lagi kita menyebut bulan ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah. di bulan ini cowok muslim dan cewek muslimah di wajibkan untuk berpuasa di siang hari dan di malam hari itu beribadah. Bisa dikatakan bahwa bulan ramadhan ini adalah bulan seorang muslim hingah muslimah berlomba-lomba untuk mengerjarkan, dan kali ini Ilmu Kerja berhasil merangkum 3 Peluang Bisnis Yang Sangat Cocok Pada Bulan Ramadhan, kan sebentar lagi mau bulan ramadhan siap-siap lah untuk buka usaha bisnisnya.

    1. Jualan Takjil dan Minuman Yang Segar
    infodapur.com
    Momen berbuka puasa adalah momen yang dinantikan. Setelah seharian menahan lapar dan haus, setiap orang yang berpuasa pasti akan membutuhkan makanan atau minuman untuk berbuka. Itulah kesempatan yang sangat tepat untuk kamu jadikan peluang bisnis. Takjil dan minuman segar adalah hidangan yang sangat cocok untuk berbuka puasa.


    Kamu bisa mulai menjual di halaman rumah, di pinggir jalan, atau bisa juga kamu bawa ke tempat kerjamu. Dengan menjual takjil, kamu tidak hanya menambah penghasilan tapi juga membantu orang untuk berbuka di tengah kesibukannya loh. Ditambah lagi untuk memulai usaha ini, kamu tidak membutuhkan modal yang besar. Cukup dengan Rp300 ribu hingga Rp1 juta kamu bisa mulai bisnis yang menjanjikan ini.

    2. Menjual Busana Muslim dan Perlengkapan Shalat
    ranti.co.id
    Menjelang lebaran, pasti banyak orang ingin memiliki pakaian baru dan perlengkapan shalat yang baru. Gunakan momen itu untuk mencari uang tambahan. Busana Muslim dan perlengkapan shalat yang bagus sangat dicari pada masa menjelang lebaran, terutama oleh para ibu yang ingin dirinya dan keluarga tampil lebih fresh dengan penampilan baru.


    Memulai bisnis ini memang membutuhkan modal yang besar, tapi jangan ragukan keuntungan yang kamu bisa dapatkan nantinya. Kisaran modal yang kamu butuhkan adalah Rp10 juta – Rp20 juta untuk busana Muslim dan Rp5 juta – Rp15 juta untuk perlengkapan shalat.

    3. Jualan Buah-Buahan Segar
    thenaturesfarmacy.com
    Saat puasa banyak orang yang akan membeli buah sebagai pencuci mulut dan juga untuk menjaga agar tubuh tetap fit dalam menjalani puasa. Selain itu buah-buahan juga biasanya diperlukan oleh orang yang membuat takjil sendiri, seperti kolang-kaling, timun suri, dan es blewah. Jadi bisnis ini bisa jadi menguntungkan bagi kamu. Untuk bisnis ini modalnya bervariasi tergantung dari berapa jumlah yang kamu ingin jual. Bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis ini, lebih baik jika kamu bisa langsung membelinya dari orang yang memiliki lahan buah, pasti harganya lebih murah.

    sudah segitu saja yang telah Ilmu Kerja Rangkum sekian terima kasih



    0 Response to "5 Daftar Produk Terlaris Untuk Usaha Reseller Hanya Modal Sedikit Tapi Untung Besar"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel