Recent Posts

    Jasa Mempercepat Loading Blog & Website Anda oleh Tulisan Ken

    Jasa Mempercepat Loading Blog & Website Anda oleh Tulisan Ken

    Bagi sobat blogger yang mempunyai blog keren tapi loadingnya masih lambat, gak kasian sama pengunjungnya? Bisa-bisa pengunjung kabur gara-gara loadingnya terlalu lama. Jadi, nggak ada salahnya untuk meminta jasa saya untuk mempercepat loading blog anda.

    Selain itu, seperti yang kita ketahui juga bahwa kecepatan loading blog merupakan suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dengan SEO. Bila loadingnya lambat, sudah pasti kebanyakan pengunjung organik anda akan kabur karena malas menunggu hingga blog anda muncul dan selesai loadingnya.

    Maksud dari jasa ini adalah nanti blog sobat akan saya optimasi kecepatannya agar kencang dan mendapatkan skor yang baik di Google PageSpeed Insights maupun di GTmetrix

    NOTE

    Mohon dibaca baik-baik penjelasan berikut sebelum meminta jasa ke saya agar tidak terjadi kesalahpahaman



    Apa Keuntungan menggunakan Jasa Pemercepat dari Tulisan Ken?

    • Aman dan tepercaya
    • Sudah banyak para pemilik web lain yang saya optimasi kecepatan loading blognya dan hasilnya memuaskan (cek testimoni)
    • Harga yang menyesuaikan dengan tingkat kesulitan optimasi
    • Bila target skor/hasil tidak tercapai, maka jasa saya gratiskan

    Kriteria Blog yang boleh ikut jasa

    • Bukan template AMP (khusus untuk Blogger)
    • Menggunakan hosting dari Blogger atau Wordpress, selain itu masih kami tolak


    Syarat dan Ketentuan (S&K)

    • Sistemnya yaitu:
      • Chat & Order > Sampai pada antrean sobat > Saya optimasi > Hasil/skor/tujuan awal tercapai > Bayar
    • Sobat harus menginvite saya menjadi admin di blog yang akan saya optimasi
    • Pembayaran dapat dilakukan melalui via rekening Bank lokal atau pulsa
    • Bila kecurangan/hal yang tidak diinginkan terjadi kepada saya, saya tidak akan menerima jasa lagi dari sobat


    Jam Online: Setiap hari, sedikit slow respond ketika hari libur (selain libur sabtu dan minggu)


    Harga & pembayaran

    • Kisaran harga diantara Rp70.000 hingga Rp500.000. Harga menyesuaikan tingkat kesulitan. Bisa jadi lebih daripada Rp500.000 bila memang diperlukan beberapa alat atau plugin khusus dan semacamnya, terutama untuk platform Wordpress
    • Untuk pembayaran, dapat dilakukan via:
      - Wordpress : Bank Lokal, Pulsa (Axis), Go Pay, OVO
      - Blogger : Bank Lokal, Pulsa (Axis), Go Pay, OVO


    Cara Order

    • Silakan anda chat saya melalui kontak dibawah ini, sesuaikan dengan platform web anda (blogger atau wordpress) agar lebih fast respond.

    • Blogger

    1. Facebook : Keanu Rivaldy (fast respond)
    2. Gmail : robertglover@my.smccd.edu
    3. Telp. : 0838-7260-2021 (fast respond)
    4. Blog pribadi : https://tulisanken.blogspot.com/

    • Wordpress

    1. Facebook : KODE KEN (fast respond)
    2. Gmail : kodeken.blog@gmail.com
    3. Blog Pribadi : https://www.kodeken.com


    Lama Pengerjaan

    • Pengerjaan dilakukan paling cepat 3 jam, paling lambat 1 minggu, tergantung antrian order. Anda bisa chat saya setiap hari untuk melihat perkembangannya.


    Frequently Asked Questions (FAQ)


    Q : Kira-kira, skor yang didapat di Google PageSpeed Insights setelah dioptimasi berapa bang?
    A : Yang pasti diatas 90+ untuk mobile maupun desktop, kalau sampai 100, ya alhamdulillah...

    Q : Kalau habis dioptimasi, tampilan berubah gak bang?
    A : Bisa jadi, tapi sebelum terjadi perubahan, saya kasih tau dulu ke mas apa yang akan berubah. Tapi saya usahakan semaksimal mungkin supaya tampilan nggak berubah.

    Q : Bahaya gak bang ke Adsense? Takutnya nanti kena banned lagi...
    A : Saya jamin aman mas... Saya selalu siap AdBlock

    Q : Saya punya blog "sultan" nih, penghasilan utama saya, aman mas?
    A : Aman sekali, ini salah satu trafik dari blog yang pernah saya optimasi:

    Salah satu blog sultan yang pesan jasa saya

    Q : Abang orangnya amanah kan? Takutnya nanti blog saya ambil lagi...
    A : Amanah dong, ini dia testimoni-testimoni client abang (sisanya di kolom komentar)


    Testimoni


    "Awalnya sempat ragu pake jasa optimasi design Tulisan Ken, tapi keraguan itu terobati dengan bertambahnya kecepatan blog saya. Yang paling keren Tulisan Ken merapikan CSS nya biar tidak semrawut. Kebetulan orangnya nggak pelit ilmu, dia selalu bantu sepenuh hati. Sangat profesional." - Heni Waode
    "Mantap servicenya euyy. Skor awal cuman kisaran 70-an, jadi 95-an. Recommended banget dah. Terima kasih banyak gan... next time saya order lagi buat blog saya yang lain" - Rahmat Syam
    "Sempet bingung pas ganti template loading blog lebih dari 8s bahkan pernah tembus 10s, ada yang nyaranin pake jasanya mas Keanu Rivaldy aja. Agak ragu si, eh responnya cepet, baik + ga pelit ilmu. Recommended deh pokonya. Pas di optimasi loading blog 1s juga engga, cepet banget" - Umam Khoerul
    "Saya bingung dengan blog saya kenapa pengunjung sepi, lalu saya tanya ke temen, temen saya bilang blog saya terlalu lambat dan berat mungkin karena itu pengunjung tidak betah. Lalu teman saya menyarankan ganti template, namun saya senang dengan template saya. Karena itu saya tidak mau ganti template, solusi dari teman perbaiki template agar lebih cepat, teman saya menyarankan ke Tulisan Ken. Alhasil kecepatan blog saya makin cepat yang awalnya 64 sekarang sudah 98. Makasi Tulisan Ken. Rekomendasi pake jasa Tulisan Ken." - Ary Dhex
    "Saya awalnya bingung kenapa selalu aja pengunjung sepi dan loading blog lemot, sudah di atur sedemikian rupa tapi tetap saja gak ada hasilnya. Untung gabung di salah satu grup eh ternyata Tulisan Ken nawarin jasanya langsung aja saya hubungi dan ternyata responya cepat dan bersahabat. Puas deh dengan hasil dan pelayananya" - Bambang
    "Awalnya saya ragu, setelah blog saya sudah di oprek oleh Mas Jarwo lodingnya gila, udah kaya rosi nikung aja dan mantapnya visitor saya nambah cepet ketika sudah di oprek oleh Mas Jarwo mantaps dah yang blognya masih lambat cepet-cepet ke Mas Jarwo sebelum harga naik" - Fahrul Rozi


    Cek yang lainnya di komentar
    Sebenarnya ada banyak sekali yang tidak mau memasukkan testimoninya disini...

    0 Response to "Jasa Mempercepat Loading Blog & Website Anda oleh Tulisan Ken"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel