Recent Posts

    Update Algoritma SEO Google Terbaru Maret

    Update Algoritma SEO Google Terbaru Maret
     Google Algorithm Updates

    Google: Algorithm Updates

    Konfirmasi Google terkait dengan pembaruan algoritma pencarian Google minggu ini. Google menyatakan kembali saran sebelumnya bahwa tidak ada perbaikan yang perlu dilakukan jika situs Anda terkena dampak negatif (Penurunan Visitor).
    Google pada hari Rabu mengkonfirmasi bahwa mereka merilis pembaruan algoritma pencarian peringkat inti luas minggu ini.
    “Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap seperti yang telah kami bahas sebelumnya,” Google SearchLiaison.
    Google SearchLiaison, Danny Sullivan mengonfirmasi pembaruan ini dimulai pada 12 Maret.


    algoritma SEO GOOGLE pencarian peringkat inti luas
    Google melakukan beberapa pembaruan peringkat inti per tahun dan mengonfirmasi sangat sedikit pembaruan sepanjang tahun. Khusus untuk pembaruan inti yang luas, Google telah berkali-kali mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang spesifik untuk memperbaiki peringkat situs Anda. Saran Google sebelumnya adalah, “tidak ada ‘perbaikan’ untuk halaman yang mungkin berkinerja kurang baik selain tetap fokus pada membangun konten yang hebat. Dari waktu ke waktu, mungkin konten Anda mungkin naik relatif terhadap halaman lain. “
    Jika peringkat websitte Anda memang berubah baru-baru ini, itu mungkin terkait dengan pembaruan peringkat inti luas ini dan belum tentu terkait dengan perubahan cara Teknik SEO yang Anda lakukan pada blog / situs web.

    Dampak Adanya Update Algoritma Google Terbaru



    Blog Tulisan Ken Naik tajam sejak update algoritma Google 2019 per 12 Maret
    tulisanken.blogspot.com
    Seperti yang dijelaskan oleh Google, dengan adanya algoritma google terbaru akan memberikan hasil yang berbeda-beda untuk peringkat situs web. Ada yang mengalami penurunan visitor dan adapula yang mengalami peningkatan peringkat di halaman pencarian Google. Bagaimana dengan blog / website anda, apakah mengalami peningkatan peringkat dihalaman pertama Google atau justru mengalami penurunan ?

    Apa yang berubah Dari Algoritma Google yang baru ?

    Saat ini masih sangat dini dan sulit untuk menebak apa yang telah berubah. Berdasarkan obrolan di situs forum SEO luar dan beberapa pakar SEO di Indonesia seputar pembaruan Algoritma yang baru ini, sebelum Google mengkonfirmasi pembaruan, ada yang mengatakan bahwa algoritma Google ini menargetkan situs seputar niche kesehatan / medis. Tapi, pihak Google sendiri telah mengatakan tidak ada target khusus untuk situs dengan niche medis atau kesehatan terkait pembaruan Algoritma Google 1 Agustus.
    Artikel Terkait: Apa Itu Search Engine Optimization? Fungsi dan Cara SEO Mesin Pencari Bekerja Agar Website di Halaman 1 Google!
    Beberapa orang yang berkecimpung dalam jasa SEO luar bahkan mengatakan masih sulit untuk mengetahui jenis situs mana yang paling terkena dampak pada update algoritma Google saat ini.

    Saran Google sebelumnya.

    Google sebelumnya telah membagikan saran seputar pembaruan algoritma inti luas untuk Trends SEO Google 2019 kira-kira seperti ini :
    “Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau lebih perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa berfokus pada peningkatan spesifik. Beberapa adalah perubahan besar. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritma inti luas. Kami melakukan ini secara rutin beberapa kali per tahun.
    Seperti halnya pembaruan apa pun, beberapa situs mungkin mencatat penurunan atau peningkatan. Tidak ada yang salah dengan laman yang sekarang kinerjanya kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan halaman yang sebelumnya kurang dihargai.
    Tidak ada “perbaikan” untuk halaman yang mungkin berkinerja kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten yang hebat. Dari waktu ke waktu, mungkin konten Anda mungkin naik relatif terhadap halaman lain. “

    0 Response to "Update Algoritma SEO Google Terbaru Maret"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel