Recent Posts

    Lowongan Kerja RCTI

    RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%).

    RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.

    Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV. Pada tahun 2016, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Inggris bersama MNCTV untuk tiga tahun ke depan.

    Saat ini Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja RCTI yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama RCTI dengan kualifikasi sebagai berikut.


    Lowongan Kerja RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia Terbaru 2019


    IT System Administrator

    Persyaratan:
    • Pria / Wanita
    • Memiliki setidaknya 1 tahun pengalaman kerja dalam pekerjaan yang berhubungan dengan IT
    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Teknologi Informasi
    • Memiliki keterampilan canggih dalam mengoperasikan Linux & Unit Server, Window Server, DNS, Active Directory, Web Service, NAS, SAN, MySQL Server, Nagois, Cacti, Grafana, Shell Scripting, Vm ware.


    Web Developer

    Persyaratan:
    • Usia maksimal 30 tahun
    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Jurusan IT atau setara
    • Familiar menggunakan HTML 5, PHP, dll
    • Pengetahuan yang memadai tentang sistem basis data relasional, Pemrograman Berorientasi Objek dan pengembangan aplikasi web


    Audit

    Persyaratan:
    • Pendidikan Gelar Sarjana (S1)
    • Jurusan Akuntansi, Manajemen
    • Min. 1 tahun pengalaman sebagai auditor dalam akuntansi publik

    Pendaftaran:
    Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Rajawali Citra Televisi Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja RCTI dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

    Follow instagram @keanurivaldy untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
    Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
    Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

    👉 LAMAR

    Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1221

    0 Response to "Lowongan Kerja RCTI"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel