Recent Posts

    5 Daftar Produk Terlaris Untuk Usaha Reseller Hanya Modal Sedikit Tapi Untung Besar


    Tidak rahasia lagi kalau kita punya usaha sendiri bisa menghasilkan keuntungan yang besar dari sekadar mengandalkan gaji bulanan sebagai pegawai. Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha, biasanya kita terkendala soal modalnya. Padahal, ada jenis usaha yang tidak membutuhkan banyak modal, loh. Menjadi penjual(reseller) misalnya, adalah cara yang tepat untuk memulai usaha kita.

    Reseller atau juga dalam bahasa indonesia yaitu penjual adalah sistem berjualan yang hanya mengambil barang atau jasa dari suplier dengan biaya yang murah lalu menjualnya kembali dengan harga yang mahal.


    Terus bagaimana? bagusnya menjual produk atau jasa apa, yah? Nah itu, produk yang dijual memang menjadi akan faktor utama keberhasilan kita dalam berjualan. Namun saja, produk yang bagus juga tidak  pasti laku karena tergantung pada kemampuan kita untuk menjualnya dan memasarkannya. Ilmu Kerja berhasil telah membuat tips beberapa produk atau jasa yang menguntungkan untuk dijadikan pilihan untuk memulai usaha reseller. Siapa tahu kita nanti bisa sukses dengan usaha ini, pasti tertarik?
    1. Produk usaha fashion seperti pakaian tidak akan pernah mati usahanya karena merupakan kebutuhan semua orang


    Tidak bisa dipungkiri, dari setiap tahunnya, permintaan dan jumlah pembelian produk fashion dengan online tumbuh dengan sangat pesat. Melihat kebiasaan orang Indonesia yang rata-rata hanya memperhatikan penampilan dan style saja, kita bisa saja memanfaatkan peluang usaha ini. Segeralah carilah suplier fashion busana yang sedang sangat trend di lingkungan kita saat ini, misalnya baju muslim, hijab, baju ala korea, baju vintage, baju bikini, dan lain-lainnya yang sedang trend.
    2. Di zaman generasi milenial ini, handphone atau smartphone sudah menjadi prioritas yang dibutuhkan semua orang.


    Siapa sih yang tidak tahu handphone atau smartphone di zaman sekarang? Hampir semua orangpun tau itu? Bagi kebanyakan orang, smartphone bukan lagi disebut sebagai barang mewah. Tidak punya smartphone artinya tidak update yang berarti kudet alias kurang update. Karena harga barang per-unitnya cukup mahal, maka kita harus membuat harga nominal omzet yang diperoleh sangatlah besar. Kebanyakan handphone atau smartphone yang dijual dengan online juga lebih murah harganya dibandingkan dengan offline. Hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri untuk menjual handphone atau smartphone dengan online. Oh iya jangan lupa cari suplier yang terpercaya dan berkualitas, yah!
    3. Kacamata juga jadi produk fashion yang bakal bikin kita hits terus dan bikin banyak orang akan mengutungkan bagi kita

    Jumlah pengguna kacamata saat ini meningkat dibandingkan 10 tahun yang lalu. Baik pengguna kacamata karena gangguan mata yang dialami maupun pengguna kacamata yang hanya mengikuti fashion saja. Kamu bisa memilih alternatif yang ke dua, yakni kacamata yang digunakan sebagai fashion. Tentunya kamu juga harus mencari suplier kacamata dengan tren yang sedang populer di pasaran.
    4. Atau, kamu bisa menjualkan parfum ori yang reject dari suplier gudang yang terpercaya juga. Dijamin, harganya miring!


    Banyak cewek yang ingin tampil wangi dengan parfum berkelas. Tapi mereka nggak sanggup membeli karena harganya yang cenderung tinggi. Mereka akan sangat tertarik jika ada penawaran parfum ori dengan harga yang miring, nggak peduli itu adalah produk reject, asalkan isinya masih sama dengan aslinya. Nah, ini adalah kesempatan besar buatmu. Coba cari suplier parfum ori yang menerima reseller produk reject. Jika kamu pintar mengolahnya, keberuntungan akan berpihak padamu.
    5. Sama halnya dengan pakaian, sepatu juga jadi kebutuhan primer yang banyak dicari konsumen



    Kebutuhan orang akan sepatu sudah nggak terhitung lagi. Belum lagi tren sepatu yang kian berkembang tiap tahunnya membuat para konsumen nggak tahan untuk nggak-beli-sepatu-baru demi untuk menjaga penampilan. Karena kebutuhan yang besar dari masyarakat, maka penjualan reseller sepatu merupakan sebuah usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi jika kamu bisa melakukannya secara online. Sedikit bocoran nih, carilah suplier sepatu yang berasal dari Bandung untuk produsen sepatu serta dari Batam untuk sepatu impor.



    Nah, itulah tadi beberapa produk yang telah terbukti laku keras di pasaran jika dijual dengan sistem reseller. Jika kamu punya niat untuk membuka usaha, kenapa nggak bermula dari sini dulu? Modal minim dengan keuntungan yang lumayan besar. Semoga berhasil, ya!

    0 Response to "5 Daftar Produk Terlaris Untuk Usaha Reseller Hanya Modal Sedikit Tapi Untung Besar"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel