Recent Posts

    Cara mengatasi eror structured Blogger pada bagian WebPage


    Pada kesempatan kali ini, sy akan membagikan tips bagaimana mengatasi eror Blog Pada Tampilan WebPagae.
    Belajar dari pengalaman, ketika Strucktur Blog WebPage eror pada bagian article class='post hentry, Sempat bingung  karena saya sendiri kurang paham dengan pemograman/coding.


    Sampai akhirnya googling diberbagai web, tapi tidak berhasil mengatasi masalah yang saya hadapi pada WebPage Blog. sampai akhirnya, saya coba membaca keterangan yang ada pada tampilan HTML pada sisi sebelah kiri pada halaman google search structured data.



    Dan disana saya lihat tulisan "web post" menurut analisa saya ada kesalahan pada tanggal atau post postingan setelah saya cek pada postingan. ternyata benar ada postingan yang belum memiliki judul.  Setelah postingan tersebut diperbaiki dan  di cek lagi structured Blog  pada google search structured data, eror pada WebPage sudah tidak ada lagi.



    Kesimpulannya apabila terjadi eror pada structured blogger bagian WebPage coba lihat apa yang menyebabkan Eror. kalau eror nya pas di article class='post hentry spt kasus diatas silahkan, lihat postingannya apakah ada Postingan yang terpublish tanpa judul atau tanpa Label. 

    Sekian pengalaman saya dalam mengatasi Eror structured WebPage blogger, Semoga bs bermamfaat dan berhasil dalam mengatasi masalah sobat, mengenai tampilan structured WebPage Blog.

    "jagan lupa beri komentar terbaik anda mengenai postingan ini"

    0 Response to "Cara mengatasi eror structured Blogger pada bagian WebPage"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel