Recent Posts

    Cara Internet Gratis di HP Android Teruji 2019 Free All Operator



    Saat ini jamannya internet, nyaris seluruh orang di dunia pengguna internet. Awal mulanya internet tidak secandu saat ini, tetapi akibat populernya pemakaian smartphone android serta iphone dan mahalnya tarif SMS banyak orang bergeser memakai kuota internet serta wifi yang pastinya mempunyai harga lebih murah.

    Tetapi masih saja banyak orang yang belum sanggup membeli paket internet, mereka senantiasa mencari trik gimana dapat internetan free tanpa wajib membeli paket internet, mulai dari memakai wifi free sampai meminjam hp sahabat buat internetan. Kita seluruh ketahui kalau orang indonesia cenderung suka yang gratisan.

    Nah, Melihat Hal diatas maka saya akan berbagi informasi mengenai Aplikasi Serta Tools Yang Dapat Digunakan Internetan Free Seumur Hidup Buat Seluruh Kartu simcard Di Android diantaranya :

    Http Injector
    Psiphon
    OpenVPN.
    KPN Tunnel.
    Droid VPN.
    Sederhana Server.
    Ultrasurf.
    HidemeVPN.
    SSH( Secure Shell).
    VPN( Virtual Private Network).

    Diatas ialah aplikasi internet free yang dapat digunakan buat internetan free di android, buat bimbingan penggunaannya pastinya lumayan gampang apalagi dapat digunakan oleh orang awam sekalipun.

    Langkah Awal Siapkan kartu perdana indosat, axis, tri, xl, smartfreen serta yang lain yang tidak mempunyai pulsa serta kuota asalkan masih aktif. Catatan: kartu perdana wajib aktif.

    Kamu wajib memperoleh config yang akan digunakan pada setiap kartu simcard, untuk dapat memperoleh config, dapat mencarinya di group laman facebook ataupun di pencarian google dengan kata kunci“ Config kartu im3, tri, telkomsel, axis, xl dll.

    Tidak hanya config, kamu dapat lebih gampang internetan free memakai SSH ataupun VPN. Untuk dapat membuat ssh serta vpn silahkan kunjungi web yang telah menyediakan ssh serta vpn secara gratis di fastssh. com, bestvpnssh. com, sshdropbear. net, serta masih banyak lagi.

    Saya sarankan seleksi server singapore saat sebelum membuat ssh ataupun vpn. Setelah itu kamu dapat menjajaki tahapan penggunaannya dibawah ini.

    Metode Penggunaan

    Memakai Aplikasi Internet Free HTTP Injector

    Unduh aplikasi http injector di playstore, sehabis terinstal setelah itu buka aplikasinya. Nanti akan dihadapkan pada dashboard utama http injector. Masukkan confignya dari penyimpanan hp kamu.

    Bila config telah dimasukkan setelah itu nyalakan koneksi internet/ kuota informasi, centang pada DNS setelah itu klik Mulai pada http injector.

    Tunggu hingga terdapat tulisan terhubung ataupun icon awan putih. Bila telah terhubung setelah itu keluar dari aplikasi http injector dengan mengklik tombol Home android, jangan mengklik tombol back. Bila belum terhubung, matikan koneksi internet dan hidupkan lagi sampai benar-benar tehubung.

    Metode Internetan Free Memakai SSH

    Siapkan ssh yang telah terbuat, bila belum buat dahulu di bestvpnssh. com, sshdropbear. net, ataupun fastssh. com.

    Bila ssh telah terbuat setelah itu buka aplikasi http injector setelah itu klik menu Pengaturan SSH. Masukkan host, port, username, serta password ssh pada kolom yang telah disediakan. Bila telah diisi seluruh setelah itu gulir kebawah serta temukan tulisan Kompresi informasi, centang kotak yang disediakan.

    Keluar dari Pengaturan SSH, Sehabis itu masuk ke Menu Setelan. Gulir ke dasar serta temukan Set DNS setelah itu klik, nanti terdapat 3 opsi antara DNS Bawaan, Google, Serta Custom DNS, seleksi yang DNS Google.

    Kembali ke menu Setelan, gulir kebawah serta cari Setelan Lanjutan setelah itu klik. Nanti terdapat 3 opsi ialah Wakelock CPU, Hemat Baterai, serta Hapus log kala terhubung, centang seluruh opsi tersebut.

    Setelah itu klik pada Tunnel Type http injector Nanti terdapat 3 opsi ialah Default, Direct SSH, serta Direct SSH with Payload. Seleksi yang Direct SSH, setelah itu klik mulai.

    Tunggu hingga terhubung ataupun timbul ikon awan putih, setelah itu keluar dari aplikasi dengan mengklik tombol Home. Selamat, internet free siap digunakan.

    Memakai KPN Tunnel


    Unduh aplikasi internet free tanpa root kpn tunnel di playstore.

    Buka aplikasinya serta klik pada 3 Titik Vertikal Nanti akan terlihat banyak menu, tekan yang Config Import. Masukkan config ssh ataupun vpn yang telah dibuat sebelumnya.

    Bila config telah dimasukkan terakhir klik start, tunggu hingga terdapat pemberitahuan terhubung.

    Memakai OpenVPN

    Siapkan vpn terlebih dulu, cara buatnya sudah saya ulas diatas.

    Unduh aplikasinya openvpn di hp android kamu, seleksi pada menu openvpn connect serta cari perintah Import setelah itu klik.

    openvpn connect, Import profile from sd card, sehabis itu cari file config openvpn yang berformat "ovpn"

    klik openvpn, Tunggu hingga terdapat notifikasi sukses. Bila sukses terakhir selamat menikmati internet free.

    Menggunakan Fitur VPN Di Pengaturan Android

    Siapkan dahulu VPN nya, bila belum membuat hingga buatlah terlebih dulu di web fastssh, bestvpnssh, serta sshdropbear. Nanti terdapat opsi antara buat ssh serta vpn, seleksi yang vpn.

    Sehabis vpn telah terbuat setelah itu buka Pengaturan Wireless & amp ; Network setelah itu seleksi VPN. Seleksi tambah VPN baru setelah itu seleksi lagi tambah PPTP VPN.

    Disana hendak terdapat 3 kolom yang wajib di isi ialah VPN Name, VPN Server, dan Enable Encryption. Isi VPN Name terserah kamu, isi VPN Server dengan IP server( contoh: 123. 45. 6. 7), terakhir pada Enable Encryption centang kotak setelah itu simpan.

    Kembali ke laman VPN, hingga hendak timbul vpn yang kamu buat tadi, masukkan username dengan vpn yang telah terbuat, setelah itu pada password isikan password yang sama dengan yang terdapat di vpn. Terakhir klik Connect serta tunggu hingga terdapat tulisan Tersambung.

    Trimakasih telah berkunjung keblog saya, Silahkan berikan komentarnya bagaimana pengalaman kalian saat menggunakan internet gratis dengan metode pada ualasan artikel ini.

    0 Response to "Cara Internet Gratis di HP Android Teruji 2019 Free All Operator"

    Post a Comment

    gunakan kolom komentar secara bijak dan sifatnya membangun.
    Karena komentar kalian sangat penting bagi kemajuan Blog ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel